TIPS 4 CARA DIET SEHAT

Kebanyakan orang merasa menurunkan berat badan adalah hal yang sangat menyulitkan dan kebanyakan tidak yakin diet cepat apa yang paling baik bagi mereka. Apabila Anda ingin menurunkan berat badan secara cepat, yang perlu Anda lakukan adalah terus berusaha dalam proses penurunan berat badan. Dalam waktu seminggu atau dua minggu Anda akan merasa lebih baik dan Anda akan diet dengan lebih cepat. Berikut ini adalah cara menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat.
Instruksi:
1. Jangan mengkonsumsi produk yang mengandung tepung yang direfinasi.
Hal yang paling penting untuk disadari adalah berapa banyak produk yang Anda makan ternyata mengandung tepung yang direfinasi (tepung putih). Tepung putih adalah musuh Anda dalam upaya menurunkan berat badan dan Anda harus menggantinya dengan sayuran (utamakan sayuran hijau). Brokoli memiliki protein dan banyak keuntungan lainnya, namun jangan lupa bahwa masih ada banyak sayuran hijau lain yang tersedia. Langkah ini merupakan salah satu cara paling cepat untuk menurunkan berat badan secara cepat dan sehat. Namun, masih ada tips lainnya.

2. Hentikan mengkonsumsi gula
atau produk yang mengandung gula.
Gula sederhana juga merupakan musuh Anda dalam menurunkan berat badan. Coklat, permen, cookies, dan lain-lain memang nikmat untuk dikonsumsi, namun dapat mengganggu diet Anda dan membuat Anda lebih gemuk. Gula juga dapat membuat Anda cepat lelah. Apabila Anda menghilangkan konsumsi gula dari menu makanan Anda, Anda akan kaget betapa banyak tenaga dan waktu tidur yang Anda dapat.

3. Makanlah lima kali sehari dalam porsi kecil
.
Anda harus membiasakan diri dengan ini, namun makan dengan porsi kecil dan sering adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Ketika Anda mengkonsumsi sayuran sebagai pengganti produk tepung putih dan berhenti mengkonsumsi gula sederhana, Anda akan merasa ingin makan setiap 3-4 jam. Apabila Anda ingin diet cepat, pastikan Anda mengkonsumsi protein setiap makan (dari telur, daging, kacang, dan lain-lain) karena protein dapat membuat Anda kenyang sampai waktu makan berikutnya. Umpamakan piring Anda terbagi tiga, sepertiga bagian terdiri dari protein, sepertiga sayuran, dan sepertiga lainnya karbohidrat kompleks (ubi, nasi whole grain, dan lain-lain). Konsumsi makanan yang tampak natural, sehingga lebih sehat untuk Anda dan hasil diet Anda juga akan nampak lebih cepat. Apabila Anda dapat mengkonsumsi makanan organik, maka akan lebih baik; namun hal itu tidak wajib. Apabila Anda suka makan makanan manis, konsumsi blueberries atau strawberries atau buah-buahan lainnya  dan campurkan dalam yoghurt, atau Anda juga dapat mencampurkan kacang Almond di atasnya. Yoghurt membantu Anda menahan lapar sampai waktu makan berikutnya.

4. Minumlah
banyak air untuk membantu diet dengan lebih cepat.
Anda harus minum setidaknya tiga gelas besar sehari. Minuman mengandung gula, kopi, dan soda akan menggangu diet Anda. Makanan ini akan membuat diet Anda gagal seperti cookies, kue, dan permen. Hilangkan minuman gula dari menu makanan Anda dan minumlah air, susu, atau jus jeruk. V8 juga baik untuk tubuh apabila Anda tahan rasa asin.

No comments:

Post a Comment

KULINER VIRAL SEKITAR GEBOG

           TAHU PETIS, TAHU WALIK, TAHU PEDAS, TAHU ACI Tahu Petis, makanan khas Kota Semarang  terbuat dari tahu pong yang digoreng kering ...