Cara membuat tulisan facebook terbalik



Sering saya melihat status Facebook teman-teman saya dengan gaya terbalik (Tulisan Terbalik). Pertama kali saya bingung melihat status seperti itu, "Bagaimana Cara Membuatnya?". Kemudian Saya cari jawabannya om Google. Alhasil, saya menemukan caranya. Oke, saya akan berbagi dengan teman-teman yang belum tau caranya.
Cara membuat tulisan terbalik adalah sebagai berikut.

  1. silahkan anda buka situs ini (http://www.sevenwires.com/play/UpsideDownLetters.html )
  2. Buatlah/ketik tulisan yang ingin anda buat terbalik pada kotak yang disediakan (Ketik pada kotak yang atas)
  3. Secara otomatis tulisan yang anda ketik akan muncul pada kotak di bawahnya dengan gaya terbalik.
  4. Copy tulisan tersebut kemudian paste pada kotak status Facebook anda.
Catatan
Tulisan yang anda buat tersebut dapat digunakan pada Facebook, Twiter, Youtube, MySpace, Chating Facebook, dan lainnya.

Semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

KULINER VIRAL SEKITAR GEBOG

           TAHU PETIS, TAHU WALIK, TAHU PEDAS, TAHU ACI Tahu Petis, makanan khas Kota Semarang  terbuat dari tahu pong yang digoreng kering ...