Free download Google Earth 6.1.0.5001 terbaru

 
 Google Earth memungkinkan Anda terbang ke mana saja di Bumi untuk melihat citra satelit, peta, dataran, bangunan 3D, dari galaksi di luar angkasa ke lembah laut. Anda dapat menjelajahi konten geografis yang kaya, menyimpan tempat tur, dan berbagi dengan orang lain.

Fitur Google Earth meliputi:

Saksikan perubahan global dengan pencitraan sejarah puluhan tahun

Jika Anda pernah membayangkan bagaimana lingkungan perumahan Anda berubah seiring waktu, sekarang Google Earth memberi Anda akses ke masa lalu. Dengan klik sederhana, saksikan pengembangan kota, puncak es yang mencair, erosi pantai, dan banyak lagi.

Selami bawah permukaan laut

Pada lapisan laut baru, Anda dapat terjun langsung ke dasar laut, menyaksikan konten dari mitra seperti BBC dan National Geographic, dan menjelajahi kapal karam seperti Titanic dalam 3D.

Lacak dan bagikan jalur Anda dengan orang lain

Berdayakan tanda letak dengan lebih baik dan rekam wisata bebas di Google Earth. Cukup aktifkan fitur wisata, tekan rekam, dan melihat dunia. Anda bahkan dapat menambahkan trek suara atau narasi ke perjalanan.


Dan ini ada screenshotnya:



Nah,, ni softwareNya ,,

No comments:

Post a Comment

KULINER VIRAL SEKITAR GEBOG

           TAHU PETIS, TAHU WALIK, TAHU PEDAS, TAHU ACI Tahu Petis, makanan khas Kota Semarang  terbuat dari tahu pong yang digoreng kering ...