Pengen dapet Uang dari FACEBOOK?

Saya dapat uang dari Facebook!klik disini 

Percaya atau tidak, tapi facebook memang benar-benar lahan baru untuk promosi. Tapi tentu saja, di facebook anda harus benar2 tampil lain daripada ketika anda berpromosi melalui iklan baris atau nyepam di dofollow blog. Di facebook kemampuan marketing anda benar-benar diuji. Sekali anda lolos ujian, insya Allah hanya tinggal menunggu waktu aja, rejeki akan mengalir dengan sendirinya.
Lalu bagaimana sih caranya dapat uang dari Facebook?
Sebenarnya sih sederhana. Modalnya cuma senyum dan kepedulian. Berikan waktu anda untuk teman-teman anda. Ajak mereka bicara hal-hal yang gak penting sama sekali. Seperti makanan favorit, minuman kegemaran atau bahkan film kartun yang lagi ditonton bersama keluarga
Kalau perlu anda wajib punya satu nomor three agar bisa senantiasa update status dan memantau status teman-teman anda. Dengan modal 5000 perak sebulan, anda bisa berfacebook-an gratis. Sayangnya saya belum punya HP khusus untuk ini. Masih cari2 yang murah2 aja asal enak buat SMS. Ada yang mau nyumbang? Hehehe..
Anda juga bisa share pengetahuan dalam bidang apapun. Gak usah kuatir repost atau jadul. Yang penting anda sudah berusaha berbagi. Lambat laun anda akan jadi profesional sendiri kok. Percaya deh. Penulis yang baik itu bukan hasil belajar bertahun-tahun, tapi hasil nulis berjuta-juta kata.
Nah, lalu kapan jualannya mas?
Ya kapan aja toh. Cuma jangan dibuat gini. Hari 1-10 ngomong gak penting, trus setelah itu hari ke 11, dst promosi terus. Ya langsung anda dibanned dari daftar teman.
Kalau teknik saya, 10 hari ngobrol, 1 kali promosi. Itupun promosinya bukan nada promosi. Saya cuma jelasin aja apa yang sedang saya lakukan. Misalnya seperti ini:
- lagi bikin ebook baru buat member cafebisnis
- lagi update page cafebisnis yang baru
- lagi ngelayani member cafebisnis yang ada masalah dengan blognya
- nyiapin CD buat dikirim ke member baru cafebisnis
Anda lihat status saya diatas? Apakah anda mengira saya sedang promosi? Sama sekali tidak, tapi kata-kata diatas akan memperkuat brand cafebisnis sebagai tempat belajar yang paling peduli dengan membernya. Hasil akhirnya ketika mereka tiba2 ada rejeki dan ingin bergabung, siapa coba yang untung?
Tapi semua tergantung karakteristik teman-teman anda sendiri. Kalau saya kebanyakan profesional, trainer dan rekan-rekan di cafebisnis semua. Jadi ya musti hati-hati pilih kata-katanya.
Nah, itu sedikit sharing aja proses belajar saya di Facebook. Yang jelas pendapatan bulan ini cukup terangkat daripada bulan-bulan yang lalu. Mudah-mudahan terus naik biar semangat bikin produk barunya.. hehehe

No comments:

Post a Comment

KULINER VIRAL SEKITAR GEBOG

           TAHU PETIS, TAHU WALIK, TAHU PEDAS, TAHU ACI Tahu Petis, makanan khas Kota Semarang  terbuat dari tahu pong yang digoreng kering ...