Free download AthTek Reinstall DirectX EZ v5.36 Full Version


AthTek Reinstall DirectX EZ v5.36 Full Version - Merupakan software yang berfungsi untuk mengatasi masalah seputar DirectX pada komputer/notebook. Software ini akan memudahkan kita dalam segala hal yang berhubungan dengan DirectX seperti Backup, Restore, Uninstall, Repair dan Reinstall. Jika anda seorang gamers yang hoby mendownload game komputer dari internet, AthTek Reinstall DirectX EZ v5.36 - Full Serial sangat di sarankan untuk terinstal pada komputer anda.




Screenshot


Features


Fitur

Jaminan permainan sempurna menjalankan
DirectX kesalahan adalah penyebab umum kegagalan permainan. Tersebut. Dll hilang file dapat menyebabkan layar hitam, gagal untuk lebih bermain atau bahkan crash klien untuk gamer. Instal ulang DirectX EZ membantu untuk mendapatkan kembali DX tepat untuk bermain permainan yang sempurna!

Instal ulang DirectX
DirectX adalah bagian penting untuk menjalankan perangkat lunak multimedia dan game pada platform windows. Kesalahan DirectX adalah fatal frustasi untuk pecinta game saat mereka ditendang dari permainan. Sebuah perbaikan DirectX dapat memperbaiki masalah ini.
 

Uninstall DirectX
Ketika kesalahan terjadi untuk DX, beberapa pengguna memilih untuk uninstall DX rusak dan menginstal ulang DirectX lagi. Untuk melakukannya dengan cara yang benar-benar bersih dan aman tanpa merusak stabilitas sistem, alat bantu yang berguna sangat diperlukan.

DirectX diag
DirectX diag mengumpulkan dan menampilkan data DirectX mudah dan menawarkan pengaturan akselerasi grafis dan suara yang sesuai. Kita bisa melalui sistem, file DirectX, tampilan, suara, musik, masukan dan rincian jaringan dengan mudah untuk mengetahui masalah.
Perbaiki kesalahan DirectX
Setelah diagnosa DirectX, kesalahan dapat dikonfirmasikan dan terarah. Untuk memperbaiki DirectX, DirectX Instal ulang EZ menawarkan jalan pintas untuk mengekstrak file asli taksi DirectX tanpa menginstal ulang seluruh sistem!
Bantuan dengan DirectX pembaruan
Agar sesuai dengan komputer Anda untuk beberapa permainan baru, itu diperlukan untuk meng-upgrade DirectX ke versi yang lebih tinggi. Instal ulang DirectX EZ secara otomatis mendeteksi versi DirectX Anda dan link pembaruan yang sesuai dari situs resmi Microsoft.

DirectX mundur
Beberapa game berjalan lebih lancar dalam DirectX versi relatif rendah. DirectX mundur dapat dengan aman dan mudah dicapai dengan alat ini. Anda dapat mengembalikan file DirectX asli anda disimpan atau langsung downgrade dengan disk sistem anda.


Backup DirectX
Sebagai koleksi penting untuk menghubungkan komputer Anda dengan game, DirectX mengubah dan manajemen harus dilakukan dengan hati-hati. Instal ulang DirectX EZ kuat memilih semua komponen DirectX dan punggung mereka ke dalam satu file taksi.

Restore DirectX
Dengan file taksi cadangan, Anda dapat dengan mudah mengembalikan DirectX ke waktu disimpan negara. Switching antara versi DirectX yang berbeda dapat diwujudkan dengan mudah dengan mengembalikan file cadangan taksi yang berbeda.


DirectX rollback
Setiap kali sesuatu terjadi kesalahan DirectX, kembalikan selalu solusi. Instal ulang DirectX EZ adalah alat untuk membantu pengguna menggulung DirectX kembali ke keadaan awal hanya dengan disk sistem. Rollback adalah super cepat dan bersih.


Optimalkan DirectX
Tertinggi modul pengaturan dan terbaru versi DirectX tidak bermanfaat bagi setiap komputer semua. Kadang-kadang pengaturan yang lebih rendah atau versi membantu permainan berjalan lebih lancar dengan perangkat keras Anda. Optimasi tertentu akan membawa tepi untuk bermain game.


DirectX alat HANYA
Instal ulang DirectX EZ memberikan pengguna umum berbagai DirectX manajemen pendekatan termasuk diagnosa, cadangan, memulihkan, memperbaiki dan menginstal ulang. Sejauh ini satu-satunya alat yang aman untuk mengelola DirectX dalam semua aspek dan kebutuhan!


Link download:

 AthTek Reinstall DirectX EZ v5.36 Full Serial - (24MB)

No comments:

Post a Comment

KULINER VIRAL SEKITAR GEBOG

           TAHU PETIS, TAHU WALIK, TAHU PEDAS, TAHU ACI Tahu Petis, makanan khas Kota Semarang  terbuat dari tahu pong yang digoreng kering ...