Cara menghasilkan uang dari blog

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog atau lewat Blog, Tips ini dari dulu sudah menjadi tradisi para blogger. Pendapatan dari blog emang sangat menjanjikan. Saya sendiri telah merasakan hasil yang di peroleh dari Angelica Blog ini. Nah.. maka dari itu saya akan sedikit berbagi pengetahuan tentang seputar hasil yang bisa di peroleh menggunakan blog secara gratis. Anda tidak perlu membeli domain dan hosting. Mudah bukan hanya menggunakan blog gratisan ini. :)

Mungkin anda pernah mendengar atau membaca tentang system ini yang disebut PPC (pay per click) melalui Google Adsense. Beda dengan KumpulBlogger yang bisa dipasang dengan mudah, Google Adsense tidak bisa di pasang pada blog yang berbahasa indonesia (tapi kayaknya bisa untuk sekarang). Iklan bisa di pasang pada sebanyak blog yang kamu miliki.

Mungkin timbul pertanyaan, berapa banyak uang yang di dapat? Memang tidak begitu besar... Tapi jika blog kita mempunyai pengunjung yang banyak, hasilnya lumayanlah bisa untuk bayar biaya mengakses internet atau kebutuhan sehari-hari lainnya. :)

Kriteria pendapatan PPC
  1. Tiap 1 kali Klik rata-rata bernilai : Rp.300, lumayan kan kalo 100 klik perhari artinya kita punya penghasilan sekitar Rp.30.000/hari.Bgaimana kalau seBulan? (silahkan di hitung sendiri)
  2. Untuk klik Mini Banner dihargai Rp 400 perklik.
Bagi yang ingin memiliki penghasilan sampingan, bagi saya inilah kesempatannya. tidak ada kata terlambat buat orang yang ingin berusaha. :) Semoga sukses

No comments:

Post a Comment

KULINER VIRAL SEKITAR GEBOG

           TAHU PETIS, TAHU WALIK, TAHU PEDAS, TAHU ACI Tahu Petis, makanan khas Kota Semarang  terbuat dari tahu pong yang digoreng kering ...