_+=refix internet gratis anti blocked=+_

nih Sob
,,, sekedar penambahan untuk Internet Gratis Telkomsel yang kemaren. Jika kemaren masih mengandalkan penelusuran Google , kali ini aku dah buatkan redirect page nya wink.
Jika menggunakan Google belum tentu URL tujuan ditampilkan oleh Google karena belum tentu URL yang kita tuju sudah di index oleh Google. Cara nya masih seperti trik kemaren, silahkan lihat kesini. Jika sudah berada di halaman Google Search, masukan topload.xtgem.com dan klik telusur. Jika wapsite topload.xtgem.com sudahditampilkan Google, klik saja untuk masuk dan disana kamu sudah disajikan tempat untuk memasukan URL tujuan.
[1] Masukan alamat yang kamu tuju tanpa http:// lalu klik "kunjungi". Jika nanti ditengah jalan bertemu satpamistrator alias Content Blocked biggrin
[2] Silahkan kamu mundur ke halaman topload.xtgem.com tadi lalu klik refresh kemudian dan ulangi langkah "[1]"wink
dan jika kamu ingin membuka alamat lain, jangan memasukan URL ke addressbar tapi silahkan ulangi langkah nomor "[2]"wink semoga paham..
Dan bagi kamu yang bilang ribet, susah, trik ruwet atau sebangsa nya silahkan pakai trik mu sendiribiggrinbiggrin,,,

No comments:

Post a Comment

KULINER VIRAL SEKITAR GEBOG

           TAHU PETIS, TAHU WALIK, TAHU PEDAS, TAHU ACI Tahu Petis, makanan khas Kota Semarang  terbuat dari tahu pong yang digoreng kering ...