Tips Sederhana Meraih Cita-Cita Sukses. :)

Tips Sederhana Meraih Cita-Cita Sukses.

setiap manusia pasti ingin menjadi orang yang sukses, sukses di kalir, sukses di sekolah, sukses berbisnis, bahakan sukses berblogging. Namun banyak dari kita yang hanya berbicara saja, dan tidak menanamkannya dalam-dalam ke pikiran kita. Padahal menurut penelitian ilmuan, kita harus menamkan sugesti pada diri kita kalaulah kita mampu untuk meraihnya. Lalu bagaimana cara menamkan sugesti positif tersebut kepada kita? kang salman mempunyai sebuah trik sederhana yang saat di bangku kuliah dulu di ajarkan oleh dosen saya langsung di kelas, apa itu kang? cepat beri tahu saya!

Cobalah untuk tuliskan semua harapan kita dan cita-cita kita di dalam hidup ini ke atas kertas. jika Anda adalah pebisnis maka buatlah agenda dan harapan Anda 1, 2, 3 atau 5 tahun kedepan apa yang akan anda lakukan dan sudah memiliki apa. namun jika anda adalah seorang blogger dan ingin menerapkan hal ini bisa-bisa saja, dan malah sangat kang salman anjurkan.

Setelah selesai tempelkan di dinding diaman setiap kali Anda bangun tidur akan melihatnya, dan tempelkan juga di depan
lamari baju, sehingga sering kali Anda akan melihatnya. atau membacanya. percayalah manfaatnya nanti akan kerasa sendiri.

Perlu sahabat kucoba tau, Kang salman, bukanlah seorang blogger senior, saya terjun dan mengenal dunia blog baru 1 tahun 8 bulan, tapi dalam waktu singkat itu saya bisa seperti ini, itu semua terjadi karena setiap hari saya melihat dan membaca tulisan itu.. yang tanpa sadar hal tersebut masuk kealam bawah sadar saya dan menjadi kekuatan yang besar untuk mewujudkannya.

Dulu
waktu baru belajar dan membuat blog tahun Deseber 2009 alexa
saya masih 4-an juta. saya menuliskan di kertas 1 April 2010 alexa rank bisa masuk posisi 250.000 eh taunya bulan maret nembus juga begitu juga dengan harapan-harapan saya yg lain di dunia blog. Setiap pergantian tahun saya selalu membuat target yang baru.

Itu adalah tips dari dosen kang salman dulu saat kuliah semester 3. yang kata dapat membuat kita
fokus dan lebih berusaha mengejar cita-cita karena kita selalu di ingatkan
oleh tulisan tersebut yang lama kelamaan masuk ke alam bawah sadar kita.

Saya awalnya tidak percaya dengan kata-kata dosen, tapi setelah banyak membaca. dari pengalaman   orang-orang sukses baik di Indonesia dan di dunia mereka semua selau mambuat catatan kecil seperti itu, malah ada pula yg menggunakan gambar.

Demikian Tips Sederhana Meraih Cita-Cita Sukses

Semoga termarmotivasi

No comments:

Post a Comment

KULINER VIRAL SEKITAR GEBOG

           TAHU PETIS, TAHU WALIK, TAHU PEDAS, TAHU ACI Tahu Petis, makanan khas Kota Semarang  terbuat dari tahu pong yang digoreng kering ...